Sabtu, 28 Juni 2014

Setelah sekian lama, ketemu my Childhood's bestfriend : Sadewo.

Akhirnya blog ku bener fiuuh
Jumat, 13 Juni kemarin sekolah lagi free. Gaada tugas apapun . Jadi aku dita dll dibelakang , kantin bu diah. Nah, bu diah ngajakin ziarah ke makam suaminya :') , kuburan kan di deket SMP ku .
Jadi... aku dapet ide. Aku jg mau ziarahin makam dewo
. Sejak dia meninggal dan dikubur aku gapernah kesitu situ lagi.
Setelah sampe (kita cuma jalan) kita doain suami bu diah. Udah itu aku sendiri keliling keliling kuburan nyari makam Dewo. Yaampun itu bingung banget karna tempatnya udh lebih luas. berubah lah .. yadeng 2014 ! udh 5 tahun yg lalu :') .
Gaketemu temu akhirnya aku minta bantu temen2 hahahah
Ketemu deh .. syahdewo :) kuburan warna kuning, udah di keramik. tapi ada rumput2 banyak/
aku bersihin terus doain ... :")
rasanya legaaaa banget udh kesana.
perasaan kayak ketemu lagi ..
:')) kamu pasti udh disurga ya .. :")
kangen banget kya dulu <3 udh lama tp msh kuat dipikiran .
soalnya pertama kali punya sahabat yg seru abis kayak kamu tp pertama kali juga punya sahabat yg udh dipanggil duluan :") pertama kali liat org meninggal .. terlebih sahabat. ...
waktu kamu dikubur aku nangis nya belom berenti..dr dirumah sampe nganter kamu didalem tanah aku masih nangis .
Semoga kamu tenang disana ya:')))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar