Rabu, 05 Februari 2014

Nonton Konser CJr di PSCC



Sabtu,25 Mei 2013, aku sama kak alma pergi PS (Palembang Square) nyari tiket konser Coboy Jr. Awalnya sih karena dulu pernah ada Dahsyat dan aku pengen banget nonton. Kak Alma dapet info ini dan janji mau beliin tiketnya :’). Disana kita main sebentar di amazon terus langsung otw sriwijayapost buat beli konser deh..
Sekilas, dijalan aku liat ada poster konser CoboyJr , yang disana tertulis :
‘’tiket dijual di tiketapasaja.com , GraPari telkomsel , sriwijayapost dan ... Amazon’’ (a.k.a tempat kami main) ASTAGHFIRULLAH ... -___-

                Skip yaudahlah uda lewat juga.. . Pas nanya di Sriwijaya Post katanya tiket udah abis, ini tinggal tiket bookingan orang. Pas itu juga ada anak kecil masuk ambil tiket dan masuk mobil papanya... sakit cuy . Terus tanpa nyerah kak alma ngajak ke GraPari, eh hampir tutup . Kita masuk dan katanya tiket cuma ada sisa buat yg pesen kemaren-kemarin.... Untung pas ka alma buka twitter ada yg infoin kalo di PSCC (samping PS) dijual tiket CJr OTS Singkat cerita..kami yang udah kayak dikejer setan bolakbalik...sampe disana dapet tiketnya (alhamdulillah ya allah setelah keringet udah banjir :^) ) akhirnya kami beli 2 tiket dan pulang.. badan keringetan.. . excited karena besok bakal pertamakalinya nonton konser.
                Pagi- pagi aku sama kak Alma ke PS lagi dengan alasan biar lebih mudah ke PSCC nya, jam setengah 10.. jelas tokonya masih tutup semua.. jd kami yaa jalan-jalan ga jelas. Pas muter-muter aku ngedenger lagu CJr kayak (woaah ini darimana) terus langsung lari kesumbernya. Disana ada ruang “Press Conference” Coboy Jr !!!’’. Terus ada 2 orang mbak-mbak yang kita tanya deh ...
“Mbak,ini ntar cjr kesini dulu? – iya
“Kita boleh ikut masuk?” – maaf dek, ini cuma buat wartawan aja.
(........................)
Waktu berlalu... makin rame disana .Tiba-tiba aku liat anak sebaya aku duduk.. ya aku bilang sama mbaknya
“loh,kok itu masuk?” - “itu anak wartawan de’
...

Singkatsingkaaat cerita.. aku empil-empilan’an masuk..diem-dieman diusir..masuk...disuruh keluar... berulang kali.. dan akhirnya mungkin satpamnya juga lelah sama kita... tapi itu pas ka alma yang bisa masuk, terus akhirnya dia bilang ‘adek aku aja deh”...dan ka alma diluar thankyou so much :’) Pokoknya ka Alma adalah jelmaan malaikat...
Ruangannya itu gak luas-luas amat, apalagi banyak kamera dan orang yang mulai menuhin tempat.. Tiba-tiba diluar keliatan rusuh gitu, aku yang deket pintu jadi kegeret disebelah bodyguardnya .. terus...
 CJr lewat dengan jarak se-penggaris doang.. MasyaAllah.. syok.

Waktu itu yang cuma kutau “Rambut iqbaale bagus bener” hahaha, aku senyum ke aldi dan dibales *win* terus aku ngikutin pressconference nya .. banyak comate nempel-nempel teriak dikaca .. alhamdulillah aku gak empil-empilan an lagi kaya tadi..Kalo bukan karena ka Alma, ya gak bakal dah.
Terus aku buru-buru ngeluarin kamer pocket, pas ngerekam aku iseng panggil “IQBAAALLL” ditengah para wartawan HAHAHHAHA
Eh, dianya senyum TERUS LAMBAI LAMBAI KE KAMERANYAA ahahahahahahahaha. Langsung speechless bye.
Gak lama itu ada sesi foto, banyak banget orangnya. Kak Alma udah nunjuk-nunjuk ikut aja tapi aku gak mau. Udah deh, setelah itu mereka pergi mau latihan di PSCC katanya.. aku padahal diem doang tapi buseeet kegeret sampe luar oleh manusia yang super banyak suer. Padahal kakiku ga gerak, gegara lantai licin dan sepatu yang cocok + orang yg kayak arus jadi keikut keluar. Terus akhirnya balik lagi, sampe dicari-cari :’)
Agenda selanjutnya ya... ke PSCC. Disana PSCC belom selesai dibangun, dan bastian lagi diangkat ke atas gitu nyapa comate. Kita lari dan diliatin sama babasnya *wings*, abis itu babas gantian sama Iqbaal. Nyanyi-nyanyi bareng sebelum konser, pas banget posisi paling depan.
~ *lanjutnya nantilah* *malesngetik* *bye* *thankyouforread*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar