Rabu, 20 Mei 2015

Catatan akhir SMP

Haloo !
Aku sedang digantungin sama UN sekarang :'') Doain lulus ya !

Sebulan sebelum UN, demi tuhan deh itu cuma belajar bahasa indonesia , 2 minggu akhir baru baca-baca b.inggris ngerjain soal-soal grammar dari guru doang, terus IPA sama MTK belajar H-1 ... wahahahay. Sisanya lagi nonton drama korea, seru banget. HAHHAHA


Tapi prinsipku, selama kita disekolah merhatiin bener-bener guru yang jelasin,.. dan paham materinya. Itu mudah, mudah banget untuk dihafal kalo  udah 'paham' . Dengan hafal pake bahasa kita sendiri ea.
Udah UN .. berasa ''WOOOOW YEAY!''
Nggak. Bukan mau pesta bikini kayak diberita ( ya gila aja wakakkakaka).. tapi aku tuh berasa ''Wihh tinggal 1 tahap lagi.. aku mau SMA .. mau pindah sekolah... mulai sekolah baru lagii''

Tanggal 18 Mei (Senin) sekitar jam setengah 8, aku pake seragam lengkap SMP + Jilbab (aneh banget rasanya) , sama yuk Uci. Kita naik bus indralaya, terus lanjut deh ganti mobil ke Palembang. Abis itu naik angkot ke Pakjo, sampe sana ketempat fotocopy'an. Jalaaan terus sampe MAN 3 Palembang. Yup ! Mau daftar disana.
Dateng kesana sebelumnya ketemu sama anak lain dari Mts 1 Palembang,. Terus kita pergi ke ruang sekretariat, nyerahin berkas... dapet no ujian.
Terus diajak yuk Uci kebawah, ke kantin. Ada seorang yang dipanggil ''Mak'' oleh kakakku. Mak kantin, akrab banget sama kakakku ternyata, udah jajan dan ngobrol.. waktunya sholat. Tapi aku gak shalat, jadi nunggu aja didalem. Damn :'') pas banget waktunya istirahat, jadi semua juga ke masjid mau sholat.. aku didalem anak smp sendiri.

Terus (lagilagi) yuk uci mau salam guru-guru. Jadi kekantor guru .. aku blom berani jadi diluar. Sialnya itu jam istirahat (masih) kakak-kakak pada lewat dikoridor.. berasa stranger banget masuk sekolah orang .. anak SMP berani amat ..
Akhirnya karena terlalu banyak yang lewat di koridor aku keluar.. ngobrol sama kakak yang baru alumni (dia lagi ngurusin berkas legalisir), ngobrol sedikit sambil nunggu yuk Uci.
Setelah itu kita pulang, naik angkot (eaaa anak angkot) Di desaku ga main angkot tapi nebeng wkkwk. terus ke PS. ke toilet dan ganti baju (masih rok SMP) , aku ke Gramedia. Ada temen yuk Uci kan.. jadi keluar deh makan dulu bareng. Setelah ituu.. karaokean.. abis itu dianter pulang sama mbak kokom temennya yuk Uci..Stop di J.co dulu, foto dengan latar ampera sebelum yuk Uci lusa mau ke Bandung. Sambil mesen minuman, di take away aja. Nyusul ayah, kami pindah deh ke mobil ayah. Terus dadah sama mbak kokom.
Pulang ke rumah lagi sambil nyanyi gaje bareng yuk Uci..

Tanggal 30 Mei ujian tertulis man.. semoga ! doaiiin semoga lulus aamiin aamiin.
Oh ya, tgl 28 insyaalllah perpisahan .. :3 duh, kebaya. Aku tidakuattt pakenyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar