Rabu, 20 Mei 2015

SMP?



Halo !diary aneh ini tertulis tgl 6 mei.. so,
                Hari ini Sabtu, 6 Mei 2015. Putih biru bener-bener sudah dipenghujung waktu sekarang :’’) . Hari ini adalah hari ke-3 UN, yaitu bahasa inggris ! Dan besok terakhir UN -> IPA. Selanjutnya bakal digantungin sebulanan, persiapan masuk SMA. Btw, doain lulus dengan nilai bagus yak!
Gak kerasa banget, perasaan baru aja mulai ngerasain seneng sama seseorang, baru aja ikut MOS, punya temen baru setelah 6 tahun lamanya di SD sama temen lama terus... baruuu aja ikut kegiatan pramuka. Ternyata itu udah 2 tahun yang lalu.. .
Kalo dibilang sedih sih, iya. Banget... huhuhu
Sekalipun aku disekolah kayak bebek banget udah cuek gitu ... gue merhatiin kalian semua wahai penghuni SMPN 2 Gelumbang ! :’’) Awal masuk bahkan tiap ada yang lewat dalem hati karena saking pemalunya gue selalu bilang dalem hati, iya ! dalem hati.
‘’ Halo... jadi temen yok?” . Tapi apa daya gue baru sadar betapa pemalunya gue itu sekarang. 

Kelas 7 juga penakut banget sama bu Yas, guru disana, apalagi waktu itu ditanya ‘’tau nama ibu gak?’’ padahal Cuma gitu aja gue langsung down. GUE GA TAU NAMA BELIAU !!! gue tanyainlah temen-temen yang ternyata sama sama ga tau, iya sih baru 3 bulan disana. Tapi kan... everything must be i know. Itu prinsip dari SD yang masih erat sampe kelas 7, gue ngeras pengen tau semuaaaaaaaaanya.
Maafin ya bu yas, dikelas 8 ibu jadi guru kami daaaan best moment juga saat kami tampil drama yang ga nyangka dapet apresiasi begitu :’’) huhuhu .. drama kami sampe ibu bilangin ke kelas 9 ... duh kan kami jadi malu bu #eaaa
Kelas 7 ikut semua yang berhubungan pramuka becozz... film 5 elang.#haghag.. tapi hobi gue lagi lagi musiman kayak dulu ketika kelas 4 SD gue
#flashback
Dulu, kelas 4 SD gue semangatnya berkobar kobar mau ikut karate, tapi lupa alasannya apa. Terus ikut deh di asrama yonkav, nungguin orang orangnya keliling asrama 3 kali gue tetep dengan semangat membara sehingga buat ibu yakin. Dalem hati ‘’ah lari doang, bisalah ntar pura-pura jalan nyicil dikit wqwqwq’’
Eh, baru hari pertama gue hampir pingsan diBARISAN ! belum lari... baru baris! Dan begonya memang gak pernah ngerasain pingsan, gak ngerti ciri-ciri orang mau pingsan, dan saat itu bener-bener ga ngerti kenapa sih pandangan berkunang ga jelas semua warna nyatu liat langit jadi biru kanan kiri, sampe pandangan mulai mutih,,, gue takut.
Seketika lari dari barisan ... ketika... barisan lagi rapi banget nget nget. *heningseketika* gue ngambil minum dari sepeda trus minum dari kejauhan dengan tenang sambil diliat orang-orang yang... entahlah,
Tapi akhirnya pas balik Cuma ditanya dan akhirnya dibolehin duduk alhamdulillah. Lah*
Berlanjutlah ikut karate itu , gue lupa jurus-jurusnya apa aja, mungkin satu-satunya jurus yang bisa gue praktekin Cuma jurus pukul dimana aja terus lari biar aman.. (....wqwqwq.....) . Naik sabuk? Ikut... ikut... iya, ikut doang.
Udah beli baju baru karena yang lama kotor... tapi, gue udah males.. udah ga mood dan.. akhirnya gue jalanin dengan setengah hati..dan... jarang masuk...gurunya pindah kebandung,,,.. lalu pelan pelan ga dateng sekali, dua kali, 3 kali, seminggu, lari, alesan hujan,  sampe akhirnya berhenti. Kenamarah sih, tapi ternyata gue sadar cuma tertarik sama karate, bukan latihannya.. tapi nonton. Setiap dikarate kerjaan kalo ga narik sabuk orang, nontonin yang praktek didepan sambil ngangguk-ngangguk, gak bisa.
Inget juga pas lagi tanding eh ditunjuk, dikelilingin selingkeran ... harus pake sarung tinju gitu mata gue udah was was sama lawan..
apa gue lari aja....
apa gue pura pura sakit perut...
atau pulang pake alesan....
tapi beneran perut gue udah muter dan gue jadi kayak ngelawak gitu huhuhu.
Setengah tahun dari itu *lah
Ketika pergi ke rumah sakit niatnya jagain nenek & nginep ..pas jalan di koridor rumahsakitnya ada orang pake baju karate, gue ga bolehin ayah ibu liat karate itu ! ga bakal...
bahkan baju gue udh gatau dimana lagi saking ga mau disangkut pautkan lagi wkwkwkw... kalo ibu ayah ngeliat orang itu pasti..l keluar kata-kata : ’TUUUH ITU TU ANAK KARAAATEE’’  nyindir dan.. gue ? malu huhuhu :’’).
Buat ngalihin perhatian, gue tiba-tiba mau kesana kesini gandeng tangan... Parahnya itu anak bukan Cuma 1 setelah gue perhatiin .. tapi 10... ...
Gue ngilang


mondar-mandir ga jelas ... jauh... jauh... kalo bisa, gue berharap terbang segera langsung balik ke kamar nenek . :’’), , ...
#flashbackend.
Gue ikut pramuka aktif kelas 7 gegara sok sok mau jadi lima elasng, berangsur angsur kelas 8 alias dateng sekali ... ga dateng 2 bulan, dipanggil dan dijemur beberapa kali. Kalo ada nama anak yang ga dateng pramuka wajib, gue ada.
Kakak kelas yang ngetawain gue, gue julurin lidah aja ‘’wek..’’ bodoamat yess ga belajar ! #anaksiapaini. Pokoknya masalah pramuka gue dipanggil terus perbulan karena ga masuk, alesan gue banyak. Waktu itu ada masalah juga dipramuka, .. oke. Gue urat malunya mungkin udah longgar banget dihukum gapapa.
Terakhir kelas 8, sebenernya awal dari kekacauan yang mulai nyemprot air pake wadah kispray dikelas itu ''AKU"'
Tapi, lagian.. aku gaktau mau bilang apa, gatau juga bakal berakhir dengan kelas basah disemua sisi gegara yg lain ikut ikut semua,... tapi Akbar baik banget dia malah ngaku yg nyemprot air ke kelas awalnya.. padahal..
ah pokonya dia baik banget huhhuhu

Terus gue juga dipanggil akhirnya.. bahkan sekelas. Duh,
Dibarisan depan kantor, sama si de boer gue bisikin ''Aku pasti dihukum, pasti.''
Tapi dia jawab ''kamu kan berprestasi.. gak mungkin kamu.''
serasa fly #eaaa .. gimana sih masa gue berprestasi, :'') gue blom bisa banggain sekolah bahkan... banggain diri sendiri aja blom bisa. 
Akhirnya kita disana kayak diabaikan gitu , ditengah angin panas kita dijemur ... sampe pulang diketawain kaka kelas
#MAAFKANAKUSEMUANYA #KALIANTIDAKTAUSIAPADALANGNYAHUHUHU

--- continued. Ceritanya jadi ngalur-ngidul. juga lagi males nulis (lagii)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar